Tak Sampai Setengah Jam, Greysia/Apriani Tundukkan Pasangan Swedia

| Kamis, 18/10/2018 22:46 WIB
Tak Sampai Setengah Jam, Greysia/Apriani Tundukkan Pasangan Swedia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Ganda Putri Bulutangkis Indonesia). (Dok PBSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ganda puteri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu menambah wakil Indonesia di babak perempat final kejuaraan Denmark Open 2018. Andalan Indonesia di nomor ganda putri itu sukses menundukkan wakil Swedia Emma Karlsson/Johanna Magnusson dua game langsung dalam waktu 28 menit.

Peringkat yang berbeda jauh membuat Greysia/Apriyani menang mudah atas lawannya tersebut. Game pertama pun sukses dimenangkan dengan skor telak, 21-6.

Namun, di game kedua wakil Swedia mulai memberikan perlawanan pada Greysia/Apriyani hingga interval dengan skor 11-8. Tapi, perlawanan mereka tak mampu menghadang laju Greysia/Apriyani.

Game kedua pun dimenangkan wakil Indonesia dengan skor akhir 21-17. Greysia/Apriyani pun menunggu lawan di perempat final antara pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menghadapi Selena Piek/Cheryl Seinen dari Belanda.

Peluang Indonesia merebut satu tiket ke babak semi final bisa terwujud jika di babak perempat final bertemu sesama wakil Indonesia. 

Tags : Denmark Open 2018 , Indonesia , Greysia Polii , Apriyani Rahayu

Berita Terkait