Hong Kong Open 2018

Menangi Duel `All Indonesian`, Marcus/Kevin Melangkah ke Final

| Sabtu, 17/11/2018 23:12 WIB
Menangi Duel `All Indonesian`, Marcus/Kevin Melangkah ke Final Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon (Ganda Putra Indonesia). (Foto: indosport com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dua wakil Indonesia di nomor ganda putra harus bertemu di babak semi final kejuaraan Hong Kong Open 2018, Sabtu, 17 November 2018 malam WIB. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi rekannya sesama Pelatnas, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Pasangan Kevin/Marcus akhirnya melaju ke final usai memenangi pertarungan sengit selama tiga game. Permainan cepat dan saling mengejar angka terjadi di game pertama dan kedua.

Pada game pertama, Hendra/Ahsan membuat juniornya di Pelatnas itu kesulitan dan terjadi kejar-kejaran angka hingga interval. Namun, Kevin/Marcus bangkit setelah interval hingga memenangi game pertama dengan skor 21-14.

Di game kedua, ganda putra terbaik dunia itu kembali dibuat kesulitan mengembangkan permainan. Mereka akhirnya dikalahkan Hendra/Ahsan dengan skor akhir 18-21.

Keunggulan stamina membuat game ketiga dikuasai pasangan yang dijuluki `The Minions` itu. Akhirnya, duel "All Indonesian" dimenangi Marcus/Kevin dengan skor akhir, 21-9.

Di babak final, mereka bersua pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang sukses menundukkan wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor akhir, 24-22, 21-15. 

Tags : Hong Kong Open 2018 , Kevin Sanjaya , Marcus Gideon , Hendra Setiawan , Mohammad Ahsan

Berita Terkait