Tampil Apik di MotoGP Qatar, Alex Rins Mengaku Puas

| Selasa, 12/03/2019 19:01 WIB
Tampil Apik di MotoGP Qatar, Alex Rins Mengaku Puas Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar). (Foto: bikesportsnewcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku cukup puas dengan performanya setelah sukses finish di posisi keempat pada balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 10 Maret 2019 malam WIB. Dia menilai hasil tersebut sangat baik untuk memulai musim baru.

Rins mengawali balapan dengan sangat baik saat start dari posisi ke-10. Dia mampu melaju dengan cepat dan sempat berada di posisi kedua sebelum disalip oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

Meskipun merasa kecewa karena disalip dan gagal meraih podium, namun dirinya tetap menilai bahwa capaian tersebut hal yang positif untuk memulai musim baru MotoGP 2019.

"Itu adalah awal yang luar biasa untuk (mengawali) musim ini. Hasil tersbeut telah menunjukkan semua kerja keras yang telah kami lakukan di musim dingin lalu," kata Rins dilansir dari okezone.com, Selasa, 12 Maret 2019.

Dia juga mengakui tetap merasa bahagia dengan capaiannya pada balapan minggu lalu. "Kami tahu sirkuit (Losail) itu bukanlah lintasan terbaik kami, namun rasanya sangat menyenangkan dan kami semua cukup bahagia dengan hasil yang telah kami dapatkan," pungkasnya. 

Tags : Alex Rins , MotoGP 2019

Berita Terkait