Marquez Makin Impresif, Dovizioso Heran

| Senin, 30/09/2019 21:52 WIB
Marquez Makin Impresif, Dovizioso Heran Persaingan sengit tersaji antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019. (Foto: IG @motogp)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengaku heran melihat penampilan Marc Marquez yang selalu tampil impresif di setiap balapan. Padahal, menurutnya kondisi motor disetiap balapan selalu berubah-ubah.

Di musim MotoGP 2019 ini, Marquez mampu meningkatkan performanya sejak awal dimulainya balapan. Meskipun di beberapa balapan gagal finis, namun Marquez mampu mempertahankan puncak klasemen dengan mengumpulkan 300 poin.

Baca Juga: Dovizioso Sebut Peluang Juara Dunia MotoGP 2019 Terbuka untuk Siapa pun

Pembalap yang akrab disapa Dovi ini merasa takjub dengan performa Marquez musim ini. Tapi, ia mengaku tidak mengetahui pasti faktor yang melatarbelakangi kondisi tersebut.

Bagi pembalap asal Italia itu, Marquez selalu berhasil menjadi pembeda di setiap balapan. Dengan penampilannya yang begitu apik ini, tak heran jika The Baby Alien selalu punya peluang besar untuk meraih gelar juara di setiap musimnya, termasuk di gelaran MotoGP 2019.

Baca Juga: Bersaing Sengit, Dovizioso Akui Keperkasaan Marquez di MotoGP 2019

Musim ini, Marquez bahkan bisa menyegel gelar lebih dini, tepatnya di MotoGP Thailand 2019 yang bakal digelar akhir pekan ini.

"Satu-satunya yang aneh adalah Marc (Marquez). Dia sulit untuk dianalisis karena selalu di depan. Dalam setiap balapan, ia berjuang untuk kemenangan, itu sangat sulit. Dia tentu membuat perbedaan,” ujarnya seperti dikutip dari Speedweek, Senin, 30 September 2019.

Tags : MotoGP 2019 , Andrea Dovizioso , Marc Marquez

Berita Terkait