Alumni dan Kader KOPRI se-Lampung Gelar Senam Bersama

| Jum'at, 25/10/2019 18:23 WIB
Alumni dan Kader KOPRI se-Lampung Gelar Senam Bersama Korps PMII Putri (KOPRI) akan menggelar senam bersama di Kota Bandar Lampung (foto: Istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Masih dalam suasana khidmat semarak Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019, jajaran keluarga besar alumni dan kader Korps PMII Putri (KOPRI) Propinsi Lampung akan gelar senam bersama. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Febi Monalisa, disela-sela persiapan, di Bandar Lampung, Jumat  25 Oktober 2019. 

“Senam bersama alumni dan kader Korps PMII Putri (KOPRI) Propinsi Lampung akan digelar di PKOR Hall B Way Halim, Kota Bandar Lampung mulai pukul 06.00 WIB – selesai”, tambahnya.

Menurut Febi, senam bersama merupakan salah satu kegiatan untuk meramaikan HSN serta silaturahmi kader dengan Alumni Kopri se Lampung, “Agenda senam bersama ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN), sekaligus wahana silaturahim antar alumni KOPRI dan kader-kader KOPRI lintas perguruan tinggi yang ada di Propinsi Lampung," tambahnya.

Selain itu, nanti di acara senam tersebut akan dilakukan tanda tangan sebagai komitmen untuk mengkampanyekan sampah pelastik dengan peserta membawa tubler.

“Sekaligus agenda senam nanti digelar tanda tangan komitmen bersama untuk kampanye mengurangi sampah plastik dengan para peserta membawa Tumbler, dengan demikian akan menumbuhkan Perempuan Sehat Indonesia Kuat”, tambahnya.

Tags : KOPRI , PMII , HSN