Fabio Quartararo Sebut Marc Marquez Robot, Kenapa?

| Selasa, 28/07/2020 21:01 WIB
Fabio Quartararo Sebut Marc Marquez Robot, Kenapa? Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez kunci gelar juara dunia MotoGP 2019 dan total telah meraih delapan gelar juara dunia di semua kelas. (Foto: twitter @motoGP)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez batal tampil di MotoGP Andalusia 2020 lalu. Marquez gagal turun balapan karena menderita cedera patah lengan saat crash di MotoGP Jerez.

Meskipun operasi sukses, dan tim Repsol Honda memberi lampu hijau untuk tampil, namun sang pembalap kembali merasakan nyeri saat tampil di sesi kualifikasi pertama hingga akhirnya tim menyatakan Marquez batal turun di Andalusia.

Hal itu membuat Fabio Quartararo takjub. Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu menyebut MArquez seperti robot.

Quartararo beralasan, meskipun Marquez batal tampil, ia tetap mengapresiasi usaha keras `The Baby Alien` yang berusaha mempercepat pemulihan cederanya agar bisa turun balapan.

"Marc (Marquez) adalah pembalap yang ingin kami semua lihat di lintasan sesegera mungkin. Ketika saya melihat video di mana dia melakukan push-up, saya pikir itu adalah robot,” ujar Quartararo dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa, 28 Juli 2020.

“Dia tidak bisa melakukan balapan dengan cedera itu, itu hal yang normal, tapi usahanya untuk melakukan hal-hal lain setelah cedera itu luar biasa,” tuturnya.

Tags : Marc Marquez , Fabio Quartararo , MotoGP