Jelang MotoGP Aragon, Fabio Quartararo Pantang Kibarkan Bendera Putih

| Kamis, 15/10/2020 19:50 WIB
Jelang MotoGP Aragon, Fabio Quartararo Pantang Kibarkan Bendera Putih Fabio Quartararo (Tim Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @antonhendarto71)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas SRT, Fabio Quartararo belum menyerah jelang MotoGP Aragon akhir pekan nanti. Kegagalan di MotoGP Prancis lalu menjadi pelajaran bagi pembalap Prancis itu.

Lintasan di Sirkuit Aragon, Spanyol itu bukanlah tempat favoritnya. Namun, Quartararo belum mau mengibarkan bendera putih.

Meskipun saat ini masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP. Tapi, jarak poin dirinya dengan Joan Mir yang menghuni peringkat kedua hanya selisih 10 poin saja.

“Kami ke Aragon dalam posisi yang baik (di klasemen sementara). Kami tidak perlu mengubah apapun dengan motornya,” ujar Quartararo dikutip dari Sepang Racing Team, Kamis, 15 Oktober 2020.

Quartararo juga mengakui, ia harus bekerja keras di Aragon. Setidaknya, ia bisa menambah perolehan poin untuk mengamankan posisi di klasemen di sisa seri hingga akhir musim ini.

“Ini adalah trek yang mungkin sedikit sulit bagi kami, tetapi kami memiliki motivasi ekstra bahwa kami di sana untuk berjuang demi hasil yang sangat bagus. Kami berjuang untuk kejuaraan, akhir pekan lalu kami berhasil meningkatkan keunggulan kami dalam kondisi yang sulit dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan sangat baik lagi akhir pekan ini,” tuturnya.

Tags : MotoGP 2020 , Aragon , Fabio Quartararo