Optimisme Maverick Vinales Berduet dengan Fabio Quartararo

| Senin, 01/02/2021 22:50 WIB
Optimisme Maverick Vinales Berduet dengan Fabio Quartararo Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales optimis kerja samanya dengan Fabio Quartararo bakal berdampak positif untuk Yamaha. Ia yakin, Quartararo yang menggantikan Valentino Rossi bisa membawa tim pabrikan Jepang itu tampil lebih baik di MotoGP 2021.

Vinales menyebut, hubungannya dengan Quartararo berjalan sangat baik. Ia mengakui sangat bersenang-senang menjalankan perannya sebagai pembalap Yamaha.

“Saya sangat senang, kami telah menghabiskan banyak waktu bersama tahun ini dengan bersenang-senang. Ini hubungan yang bagus, kami adalah dua pembalap muda dan kami memiliki banyak kesamaan," ujar Vinales dilansir dari Paddock-GP, Senin, 1 Februari 2021.

Oleh karena itu, Vinales optimis Yamaha bisa berprestasi musim ini. "Saya pikir itu juga berdampak positif bagi Yamaha," tuturnya.

Vinales pun berharap bisa membawa Yamaha kembali ke papan atas setelah musim lalu gagal bersaing dengan tim lainnya, seperti Suzuki dan KTM.

Tags : MotoGP , Maverick Vinales , Fabio Quartararo , Yamaha