Franco Morbidelli Bahagia Yamaha Banyak Berikan Pembaharuan di Motornya

| Selasa, 09/03/2021 19:26 WIB
Franco Morbidelli Bahagia Yamaha Banyak Berikan Pembaharuan di Motornya Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengaku bahagia karena mendapatkan banyak pembaharuan di motornya saat tes pramusim MotoGP 2021. Ia menyebut, ada banyak pembaruan dan suku cadang terbaru untuk memaksimalkan motor YZR-M1 miliknya.

“Perasaan saya setelah tes pertama ini sangat bagus. Saya harus berterima kasih kepada Yamaha karena mereka membawa pembaruan pada motor saya dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat dan merupakan kejutan besar bagi saya," kata Morbidelli seperti dikutip dari Crash, Selasa, 9 Maret 2021.

Pembaharuan tersebut, jelasnya, membuat dirinya yakin bersaing untuk perebutan gelar juara dunia musim ini. Bahkan, hasil pembaruan motornya terbukti mampu bersaing pada tes pramusim kemarin, di mana Morbidelli keluar sebagai runner-up kejuaraan dunia MotoGP 2021.

“Jadi, saya memiliki peningkatan pada paket motor saya dan MotoGP adalah dunia di mana Anda harus terus berlari ke depan jika mau terus bertahan. Menurut saya kami pun telah meningkatkan paket kami dibandingkan tahun-tahun terakhir,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Franco Morbidelli , Yamaha