Alex Rins Optimis Tatap MotoGP 2021

| Minggu, 14/03/2021 15:01 WIB
Alex Rins Optimis Tatap MotoGP 2021 Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar). (Foto: bikesportsnewcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku tak sabar menjalani kejuaraan MotoGP 2021. Disampaikannya, Rins telah berlatih dan melakukan persiapan maksimal untuk tampil di kelas utama MotoGP tersebut.

Karena itu, dirinya optimis menatap persaingan musim ini. Rins juga telah membuktikan kualitasnya saat tampil di tes pra musim yang berlangsung di sirkuit Losail beberapa waktu lalu.

“Sepanjang musim dingin, saya telah menanti-nanti untuk kembali ke lintasan! Saya telah melakukan banyak pelatihan, terutama dengan motor trek saya, tetapi tidak ada yang benar-benar mengalahkan ketika mengendarai GSX-RR," ujar Rins seperti dikutip dari laman resmi Suzuki Ecstar, Minggu, 14 Maret 2021.

Melihat hasil positif yang ditampilkan Suzuki musim lalu, Rins optimis bisa meraih hasil maksimal musim ini. Selain itu, peningkatan performa motor juga menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya bisa kompetitif di MotoGP 2021.

"Saya pikir tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat bagi kami, kami memiliki tim yang kuat dan motor yang kuat. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya, dan kami tahu bahwa motor kami mampu menang jadi kami siap untuk bertarung," tuturnya.

Tags : MotoGP 2021 , Suzuki Ecstar , Alex Rins

Berita Terkait