Jelang MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Percaya Diri

| Rabu, 28/04/2021 23:15 WIB
Jelang MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Percaya Diri Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku memiliki kepercayaan diri tinggi jelang MotoGP Spanyol 2021 mendatang. Kepercayaan diri itu lantaran torehan dua kemenangan di tiga seri awal MotoGP 2021 yang diraihnya.

“Saya sangat bersemangat untuk pergi balapan di Jerez akhir pekan ini. Kami memulai GP ini dengan penuh percaya diri,” ujar Quartararo seperti dikutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Rabu, 28 April 2021.

Penampilan pembalap berpaspor Prancis itu cukup meyakinkan di seri awal. Dua kemenangan yang diraihnya itu menjadi bukti performanya yang meningkat bersama Yamaha.

“Tahun lalu saya memenangkan kedua balapan di trek itu. Tahun ini saya memulai GP Spanyol setelah memenangkan dua balapan sebelumnya,” tuturnya.

Meskipun demikian, ia mengaku tak mau jumawa. Pasalnya, apapun bisa terjadi di balapan.

“Tentu saja, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di MotoGP, tetapi saya merasa baik saat ini. Jadi kami akan melakukan yang terbaik lagi,” tandasnya.

Tags : MotoGP 2021 , Fabio Quartararo , Yamaha

Berita Terkait