Puncaki Klasemen Sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo Tak Jumawa

| Jum'at, 02/07/2021 19:20 WIB
Puncaki Klasemen Sementara MotoGP 2021, Fabio Quartararo Tak Jumawa Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tengah berada dalam performa bagus di MotoGP 2021. Sang pembalap saat ini memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2021.

Kemenangan Quartararo kembali bertambah setelah menjadi yang tercepat di MotoGP Belanda 2021 akhir pekan lalu. Total Quartararo telah mengoleksi empat kemenangan dan naik podium empat kali.

Saat ini, Quartararo mengumpulkan 156 poin. Meski memimpin klasemen sementara, pembalap asal Prancis itu tak mau jumawa.

“Saya dalam posisi yang sangat baik, tetapi garis finis masih jauh. Gelar MotoGP adalah impian kami semua di sini, tapi itu bukan obsesi,” ujarnya dikutip dari Motosan, Jumat 2 Juli 2021.

Quartararo mengungkapkan, saat ini dirinya hanya fokus pada balapan selanjutnya. “Sekarang saatnya untuk fokus, tetap bekerja dengan baik. Saya tenang, bahkan di malam hari saya mencoba mengalihkan perhatian saya, menonton televisi atau ponsel," tuturnya.

Dua seri MotoGP 2021 selanjutnya akan berlangsung di Austria. Yakni MotoGP Styria pada 8 Agustus, kemudian MotoGP Austria pada 15 Agustus mendatang.

Tags : MotoGP 2021 , Fabio Quartararo , Yamaha

Berita Terkait