Kevin/Marcus Tundukkan Wakil Denmark, Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Semifinal

| Jum'at, 03/12/2021 22:30 WIB
Kevin/Marcus Tundukkan Wakil Denmark, Indonesia Loloskan Dua Wakil ke Semifinal Pasangan ganda putera Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Laga penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 telah usai. Dua perwakilan teratas dari tiap grup dinyatakan lolos ke babak semifinal.

Indonesia sendiri meloloskan dua wakilnya ke empat besar. Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah lebih dulu menginjak semifinal usai mengalahkan pasangan Malaysia, dua gim langsung.

Selanjutnya, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga merebut satu tiket ke semifinal. Bertarung tiga gim melawan pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen, ganda putra nomor satu dunia itu mampu merebut kemenangan dengan skor akhir, 21-15, 18-21 dan 21-9.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua yang diraih Kevin/Marcus. Sebelumnya, The Minions menang dua gim langsung atas pasangan Taiwan.

Akan tetapi, Kevin/Marcus tidak jadi bertanding di laga kedua karena lawannya pasangan asal India menyaakan mundur dari turnamen. Sehingga, dua kemenangan mengantarkan mereka ke semifinal.

Tags : World Tour Finals , BWF , Indonesia , Kevin/Marcus

Berita Terkait