MotoGP 2022, Jorge Martin Target Tembus Lima Besar

| Selasa, 11/01/2022 19:45 WIB
MotoGP 2022, Jorge Martin Target Tembus Lima Besar Jorge Martin (Pembalap Tim Pramac Ducati). (Foto: twitter @89jorgemartin)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Pramac Ducati, Jorge Martin terpilih sebagai rookie terbaik musim MotoGP 2021. Martin mengakhiri balapan musim lalu dengan bertengger di peringkat sembilan klasemen pembalap MotoGP.

Performa sang pembalap layak diapresiasi. Martin menorehkan satu kemenangan, empat podium dan empat pole position.

Diakuinya, performa bagus tersebut karena didukung suasana kondusif dalam tim. Karena, menurutnya, semua orang dalam tim memungkinkannya beradaptasi dengan cepat.

“Menang dan kalah bersama sangat penting, dan saya pikir tahun depan adalah tempat di mana saya harus terus belajar, tetap fokus, dan memenangi balapan,” kata Martin seperti dikutip dari MOtosan, Selasa, 11 Januari 2022.

Pembalap 23 tahun itu berharap musim depan bisa tampil lebih baik dengan motor yang sesuai dengan gaya balapnya. Untuk itu, Martin bertekad menembus posisi lima besar musim depan.

“Ini akan sangat penting, untuk berada di lima besar pada akhir tahun. Jika kami di sana, kami juga akan dekat dengan tiga besar, jadi kami akan berjuang untuk podium, untuk kemenangan, dan saya berharap berada di barisan pada di semua balapan. Ini tujuan utama,” imbuhnya.

Tags : MotoGP 2022 , Jorge Martin , Ducati