Hendra/Ahsan Tundukkan Wakil India, Amankan Tiket Babak Dua

| Rabu, 16/03/2022 19:36 WIB
Hendra/Ahsan Tundukkan Wakil India, Amankan Tiket Babak Dua Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (Pasangan Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putera Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengamankan tiket ke babak dua kejuaraan All England 2022 yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu, 16 Maret 2022. Menghadapi pasangan asal India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila, The Daddies harus bekerja keras lewat pertarungan tiga gim.

Hendra/Ahsan harus merelakan gim pertama pada lawannya. Arjun/Kapila berhasil menguasai gim pertama dan unggul jauh hingga 16-10. Pasangan India pun memenangkan gim pertama dengan skor akhir 21-15.

Gim kedua, Hendra/Ahsan langsung menyerang sejak awal. Mereka bahkan sudah unggul jauh hingga 15-4. Hendra/Ahsan berhasil memenangkan gim kedua dengan skor akhir 21-12.

Di gim ketiga, kedua pasangan tetap menampilkan permainan menyerang. Akan tetapi, The Daddies mampu mengontrol pertandingan hingga terus unggul atas pasangan India itu.

Gim ketiga akhirnya dimenangkan pasangan Indonesia dengan skor akhir 21-18. Hendra/Ahsan pun melaju ke babak dua kejuaraan All England 2022.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juga sukses melaju ke babak dua pada pertandingan babak pertama sore tadi. Menghadapi wakil Prancis, Brice Leverdez, wakil Indonesia itu harus menjalani laga hingga tiga gim.

Gim pertama berhasil dimenangkan Jojo. Namun, ia kehilangan gim kedua dan di gim ketiga mampu bangkit untuk merebut tiket ke babak dua dengan skor akhir, 21-9, 21-16 dan 21-17.

Tags : All England 2022 , Indonesia , Bulutangkis , Babak Pertama

Berita Terkait