MotoGP 2022: Fabio Quartararo Semangat Rebut Kemenangan di Catalunya

| Kamis, 02/06/2022 16:41 WIB
MotoGP 2022: Fabio Quartararo Semangat Rebut Kemenangan di Catalunya Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo makin semangat untuk balapan di MotoGP 2022. Usai berhasil merebut podium dua di MotoGP Italia akhir pekan lalu, kini dirinya tak sabar untuk segera tampil di MotoGP Catalunya 2022 mendatang.

Pembalap asal Prancis itu senang berhasil finis di posisi kedua. Ia tak mengira dapat meraih hasil positif dan semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

Untuk itu, Quartararo mengaku tak sabar segera tampil di Sirkuit Barcelona, Montmelo, Spanyol. Sang pembalap bertekad tampil bagus akhir pekan nanti.

“Saya menantikan untuk berkendara di Catalunya. Kami meninggalkan Mugello dengan keadaan yang lebih baik dari perkiraan. Itu artinya kami berpotensi tampil bagus pada akhir pekan ini,” kata Quartararo di laman resmi Yamaha, Kamis, 2 Juni 2022.

QUartararo optimis dapat merebut podium bahkan kemenangan di Montmelo. Pasalnya, ia sukses meraih dua podium yang salah satunya menjadi yang tercepat dari tiga balapan sebelumnya di lintasan tersebut.

“Saya suka dengan lintasan di Montmelo. Biasanya lintasan ini cukup bagus untuk saya. Hal itu membuat saya akan mencoba untuk meraih podium, atau mungkin kemenangan. Kami akan berusaha maksimal,” ujarnya.

Tags : MotoGP 2022 , Fabio Quartararo , Catalunya , Yamaha

Berita Terkait