MotoGP 2022: Rebut Podium Dua, Jorge Martin Puas

| Senin, 06/06/2022 18:01 WIB
MotoGP 2022: Rebut Podium Dua, Jorge Martin Puas Jorge Martin (Pembalap Tim Pramac Ducati). (Foto: twitter @89jorgemartin)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin berhasil merebut podium ke-2 dalam balapan MotoGP Catalunya 2022, Minggu, 5 Juni 2022. Hasil tersebut membuat dirinya puas karena sebelumnya kesulitan melewati Aleix Espargaro.

Kesalahan fatal Espargaro dilap terakhir langsung dimanfaatkan Martin untuk finis di belakang fabio Quartararo. Espargaro sendiri harus puas finis diposisi ke-5 karena mengira balapan telah usai sebelum lap terakhir.

“Saya mengalami beberapa balapan yang sulit di belakang saya, tetapi saya tahu saya masih bisa melakukannya,” kata Jorge Martin, dilansir dari Speedweek, Senin, 6 Juni 2022.

Finis di posisi dua membuat dirinya mampu membalas hasil negatif di beberapa balapan terakhir. “Akhir pekan ini semuanya berjalan hampir sempurna. Saya memiliki beberapa masalah di belakang Aleix, jadi saya selalu berusaha untuk berada di depannya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, podium dua merupakan buah dari kerja keras di lintasan dan dirinya sangat senang meraih hasil tersebut. "Pada akhirnya itu cukup untuk tempat kedua, yang saya sangat senang," pungkasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Jorge Martin , Catalunya , Podium