Target Juara Umum, Kota Tangerang Kerahkan Ribuan Atlet dan Official Berlaga di Porprov Banten

| Kamis, 17/11/2022 23:45 WIB
Target Juara Umum, Kota Tangerang Kerahkan Ribuan Atlet dan Official Berlaga di Porprov Banten Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat melepas kontingen Kota Tangerang yang akan berlaga di Porprov Banten (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota Tangerang mengerahkan  lebih dari seribu atlet dan official untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang pada 20 - 29 November 2022 mendatang.

"Kalian sudah melewati latihan yang luar biasa berat, waktunya menunjukkan kemampuan terbaik," kata Walikota Tangerang, Arief Wismansyah saat melepas 1.072 atlet dan official di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Kamis, 17 November 2022.

Dalam kesempatan itu, Arief memberikan motivasi kepada para atlet agar terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota Tangerang.

"Kalian adalah atlet terbaik yang dimiliki kota tangerang, kalian mewakili masyarakat Kota Tangerang," ucap Arief.

Demi meraih gelar juara, Arief meminta agar seluruh atlet Kota Tangerang untuk tetap optimis dan tidak rendah diri demi cita - cita meraih medali emas di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Target tertingginya juara umum, tapi yang lebih penting para atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung sportivitas," ungkapnya.

"Kemenangan kalian adalah kemenangan rakyat Kota Tangerang," tukasnya.

Tags : Porprov Banten VI , Kota Tangerang

Berita Terkait