Masuk Skuad Indonesia di Piala Sudirman, Dejan/Gloria Senang dan Bangga

| Rabu, 03/05/2023 21:11 WIB
Masuk Skuad Indonesia di Piala Sudirman, Dejan/Gloria Senang dan Bangga Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Ganda campuran bulu tangkis Indonesia non-pelatnas, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja masuk skuad Indonesia di ajang Piala Sudirman 2023. Kesempatan tersebut membuat Gloria sangat senang dan bangga.

Gloria pun menegaskan bakal berjuang semaksimal mungkin bersama Dejan. Mereka takkan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan PBSI.

"Rasanya senang dan bangga bisa dipanggil untuk memperkuat tim Indonesia di Piala Sudirman," kata Gloria, dilansir dari okezone.com, Rabu, 3 Mei 2023.

"Yang pasti, kami akan berusaha yang terbaik dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan PBSI," ujarnya.

Masuknya duet racikan PB Djarum itu cukup mengejutkan. Sebab, Dejan/Gloria mereka satu-satunya pasangan yang bukan berasal dari Pelatnas PBSI Cipayung.

PBSI tentu punya alasan tersendiri memilih Dejan/Gloria. Pasalnya, Dejan/Gloria memang sedang dalam performa terbaiknya. Terbaru, mereka berhasil meraih medali perunggu di ajang Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Tags : Piala Sudirman , Dejan/Gloria , Indonesia , Ganda Campuran

Berita Terkait