SEA Games 2023: Rehan/Lisa Tak Jadikan Target Emas Sebagai Beban

| Kamis, 04/05/2023 21:51 WIB
SEA Games 2023: Rehan/Lisa Tak Jadikan Target Emas Sebagai Beban Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Rehan Naufal/Lisa Ayu mengungkapkan bahwa mereka tak menjadikan target emas di SEA Games 2023 sebagai beban. Mereka akan menjadi salah satu tulang punggung Indonesia untuk merebut medali emas cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis.

Cabor bulu tangkis menjadi salah satu andalan Indonesia untuk merebut medali emas di SEA Games Kamboja. Pasangan Rehan/Lisa yang masuk 10 besar terbaik dunia menjadi andalan untuk mencapai target emas.

Meski begitu, mereka mengaku tak terbebani dan ingin fokus menunjukkan kemampuan terbaik pada pertandingan nanti. Lisa mengatakan, mereka fokus menjalani pertandingan dan meraih kemenangan.

"Kita enggak usah terlalu mikirin ke situ aja ya yang penting permainannya keluar semua dan kita yakin bahwa kita bisa aja, jangan terlalu (terbebani)," ujar Lisa dikutip dari okezone.com, Kamis, 4 Mei 2023.

Sementara, Rehan menyebut target emas sudah menjadi target mereka. Namun, perjuangan mereka tak mudah dan akan bekerja keras agar target tersebut dapat tercapai.

"Kita kan ditargetkan emas, kita juga pasti mau emas kan. Tapi kita tahu bahwa lawan enggak gampang, lawan pasti berlatih juga," tuturnya.

Tags : SEA Games , Bulu Tangkis , Indonesia , Rehan/Lisa

Berita Terkait