Francesco Bagnaia Terus Berjuang Rebut Kemenangan di Setiap Balapan MotoGP 2023

| Senin, 22/05/2023 19:38 WIB
Francesco Bagnaia Terus Berjuang Rebut Kemenangan di Setiap Balapan MotoGP 2023 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia masih kokoh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2023. Akan tetapi, usai gagal di seri MotoGP Prancis 2023 lalu, Bagnaia harus kembali berjuang agar posisinya tetap aman.

Bagnaia mengakui kalau penampilannya masih belum konsisten di beberapa seri MotoGP 2023. Untuk itu, ia berupaya agar meraih kemenangan di setiap balapan. 

"Ada hasil baik dan buruk, seperti crash, tapi pada akhirnya kami selalu berjuang untuk menang, untuk menjadi yang terdepan," kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Senin, 22 Mei 2023.

Bagnaia memang belum bisa dikatakan tampil maksimal meski saat ini jadi pemuncak klasemen sementara. Pasalnya, Bagnaia beberapa kali gagal mendapatkan poin usai mengalami crash di awal musim ini.

"Performa ini memberi saya banyak motivasi untuk terus seperti ini. Tentunya dapat ditingkatkan dengan beberapa hasil," ujarnya.

Pembalap asal Italia itu harus kembali bekerja keras karena posisinya bisa saja terancam oleh rival terdekat di klasemen sementara, Marco Bezzecchi yang berada di peringkat dua. Pasalnya, mereka hanya berselisih satu poin saja.

Tags : MotoGP 2023 , Francesco Bagnaia , Marco Bezzecchi

Berita Terkait