Japan Open 2023: Jonatan Christie Segel Tiket ke Semifinal

| Jum'at, 28/07/2023 19:17 WIB
Japan Open 2023: Jonatan Christie Segel Tiket ke Semifinal Jonatan Christie (Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie berhasil menyegel satu tempat di babak semifinal Japan Open 2023. Jojo, sapaan akrabnya, berhasil mengalahkan Kunvalut Vitidsarn dari Thailand dalam pertandingan babak perempatfinal, Jumat, 28 Juli 2023.

Jojo tampil dengan permainan cepat dan smash tajam yang membuat Kunvalut tidak berkutik. Strategi tersebut mampu membuat Jojo mendulang banyak poin dengan kemenangan dua gim langsung.

Gim pertama, Jojo sempat tertinggal 4-7 di awal pertandingan. Ia berhasil membalikkan skor hingga 12-7.

Keunggulan Jojo terus bertahan meskipun sempat dikejar oleh Kunvalut. Gim pertama berhasil dikunci Jojo dengan skor akhir 21-16.

Gim kedua, Jojo tampil lebih baik dan langsung unggul jauh hingga 6-1. Kunvalut semakin tertinggal karena kesulitan mengantisipasi serangan dari Jojo.

Namun, Kunvalut mampu memperkecil selisih angka meski sempat tertinggal jauh. Jojo akhirnya berhasil merbeut gim kedua dengan skor akhir 21-16 dan melesat ke babak semifinal.

Tags : Japan Open 2023 , Indonesia , Jonatan Christie

Berita Terkait