Jelang Korea Masters 2023, Pelatih Ungkap Kesiapan Kevin/Rahmat

| Rabu, 01/11/2023 23:01 WIB
Jelang Korea Masters 2023, Pelatih Ungkap Kesiapan Kevin/Rahmat Kevin Sanjaya akan dipisah dengan pasangan lamanya Marcus Gideon dan akan turun dengan pasangan baru Rahmat Hidayat. (Foto: INASGOC)

RADARBANGSA.COM - Kevin Sanjaya akan memulai debut di ajang BWF dengan pasangan barunya, Rahmat Hidayat. Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mengatakan bahwa keduanya sudah mulai berlatih bersama.

Pasangan baru ini akan menjalani debutnya di ajang Korea Masters 2023. Turnamen Super 300 itu akan berlangsung di Gwangju, 7-12 November 2023 mendatang.

Kevin/Rahmat akan langsung main di babak utama dengan menghadapi wakil tuan rumah, Jin Yong/Ki Dong Ju. Menatap laga tersebut, Aryono mengatakan persiapan Kevin/Rahmat sudah cukup baik, setelah sempat dua minggu tidak bisa berlatih bersama.

Selama kurun waktu tersebut, Rahmat turun di dua turnamen di Surabaya, yakni Indonesia Challenge dan Indonesia Masters bersama Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

"Selama di Pelatnas Cipayung, Kevin berlatih dengan coach Thomas Indratjaya. Setelah bisa berlatih bersama, kembali dengan Rahmat," kata Aryono dalam keterangannya melalui PBSI.

Tak hanya di Korea Masters 2023, mereka dijadwalkan akan mengikuti turnamen Jepang Masters di Kumamoto. "Mereka pada akhir pekan ini akan berangkat ke turnamen Korea Masters dan lanjut ke Jepang Masters di Kumamoto," tuturnya.

Tags : Korea Masters 2023 , Kevin/Rahmat , BWF , Aryono Miranat

Berita Terkait