Praveen/Melati Lolos ke Babak Dua French Open 2019

| Rabu, 23/10/2019 21:31 WIB
Praveen/Melati Lolos ke Babak Dua French Open 2019 Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Ganda Campuran bulutangkis Indonesia). (Foto: screenshot badmintonindonesiaorg)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke babak dua French Open 2019. Mereka sukses mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) dua game langsung dengan skor 21-17, 21-15.

Juara Denmark Open 2019 ini tampil agresif dan terus menekan lawan sejak game pertama. Setelah 30 menit, Praveen/Melati akhirnya berhasil memastikan kemenangan.

Kemenangan ini juga membuat Praveen/Melati menyamakan skor pertemuan mereka dengan Tang/Tse menjadi 2-2.

“Dari awal kami coba menekan terus lawan hari ini. Sebisa mungkin kami tidak memberikan kesempatan pada mereka untuk berkembang. Strategi kami berhasil. Cuma tadi di akhir aja sempat kebawa permainan mereka sedikit,” ungkap Praveen usai pertandingan, Rabu, 23 Oktober 2019.

Selanjutnya di babak dua, Praveen/Melati masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

“Di babak dua kami belum tahu lawan siapa. Yang pasti kami ingin berusaha yang terbaik lagi. Kalau bisa ketemu sesama Indonesia mungkin lebih bagus. Karena kan di babak berikutnya sudah pasti ada satu wakil Indonesia yang lolos. Kalau ketemu pemain Denmark, kami belum pernah berhadapan, jadi kami nggak mau lengah dan fokus step by step saja,” jelas Praveen.

Indonesia sementara ini telah mengirimkan tiga wakil ganda campuran ke babak dua. Sebelumnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sudah lebih dulu melaju ke babak dua. 

Tags : French Open 2019 , Praveen/Melati , Indonesia

Berita Terkait