Luluk Nur Hamidah Hadiri Harlah BMT Nur Bintang Sembilan

| Jum'at, 13/03/2020 16:20 WIB
Luluk Nur Hamidah Hadiri Harlah BMT Nur Bintang Sembilan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah menghadiri peringatan Harlah BMT Nur Bintang Sembilan di Jatipurno, Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (8/3). (Foto: istimewa)

WONOGIRI, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah menghadiri peringatan Harlah (Hari Lahir) BMT Nur Bintang Sembilan milik MWCNU Jatipurno, Wonogiri, Minggu, 8 Maret 2020 lalu. Kegiatan yang dirangkai dengan pemberian doorprize ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Luluk: Kesetaraan Untuk Kemaslahatan Bangsa

Dalam sambutannya, Luluk mengapresiasi kegiatan harlah ini. Dia berharap, selain silaturahmi kegiatan ini juga bisa mengembangkan perekonomian umat.

"Terima kasih untuk penyelenggara yang telah bekerja keras menggelar kegiatan ini. Saya berharap BMT-nya wong NU bisa menjadi junjungan warga nahdliyin dan membantu pengembangan ekonomi umat," kata Luluk dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 13 Maret 2020.

Baca Juga: Tanggapi Omnibus Law Cipta Kerja, Luluk Soroti Ancaman Lingkungan Hidup

Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan stand UMKM milik masyarakat setempat. Luluk yang duduk di Komisi IV DPR RI itu juga berpesan pada pengurus MWCNU untuk mengupayakan BMT agar menjadi Lembaga Keuangan yang besar dan kuat serta ke depan bisa menyalurkan KUR dari BNI.

Tags : Luluk Nur Hamidah , UMKM , Nahdliyin , PKB

Berita Terkait