Samsung Rilis Galaxy Z Flip4 Warna Merah Putih

| Selasa, 23/08/2022 18:19 WIB
Samsung Rilis Galaxy Z Flip4 Warna Merah Putih Samsung dengan desain warna merah putih (Doc: Samsung)

RADARBANGSA.COM – Samsung memperkenalkan seri flagship Galaxy Z Flip 4 sebagai improvisasi dari pendahulunya Galaxy Z Flip 3.

Seri Flip 4 kali ini hadir dengan desai yang lebih ramping, seperti frame dan tepiannya yang dibuat lebih rata, sehingga lebih compact, ergonomis dan ramah di tangan. Sementara pada Flip3 desain bingkainya lebih melingkar.

Dari aspek kamera, Samsung memberi membekali 12MP Ultra Wide Camera, 12 Wide-angle Kamera, dan selfie camera 10 MP.

Yang tak kalah pentingnya adalah pilihan warna seri Flip 4 sangat beragam. Bahkan Samsung memberikan warna khusus merah putih mengingat momen peluncuran series masih berdekatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia.

 

 

Selain warna merah – putih ada warna Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy sebagai Bespoke Edition. Sementara untuk warna netralnya, adalah Bora Purple yang terinspirasi dari grup musik BTS, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Sebelumnya Samsung, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, mengharapkan penjualan seri Galaxy Z yang dikenal juga sebagai seri gawai lipatnya akan melampaui penjualan seri ponsel flagship andalannya saat ini yaitu seri Galaxy S dalam waktu tiga tahun mendatang atau pada 2025.

Tags : Samsung , Flip4

Video Terkait