Ada Warkop di New York Sajikan Mi Instan hingga Bakwan Indonesia

| Rabu, 09/03/2022 16:02 WIB
Ada Warkop di New York Sajikan Mi Instan hingga Bakwan Indonesia Warkop NYC kaas Indonesia di New York (foto: Instagram/omar.k.prawiranegara)

RADARBANGSA.COM - Warung Kopi (warkop) Indonesia di New York banyak menarik perhatian publik. Pasalnya, konsep warung kopi tersebut didesain sangat mirip dengan warkop yang ada di Indonesia.

Sebuah warkop yang bernama Warkop NYC tersebut dibangun oleh tiga pemuda asal Indonesia, yakni Omar Karim Prawiranegara, Teguh Chandra, dan Cut Lakeisha Salsabila.

Kehadiran warkop di New York City tersebut membuat bangga warga Indonesia, selain itu, Menparekraf Sandiaga Uno juga turut mengapresiasi hadirnya Warkop NYC. 

Beberapa menu yang dijual di sana ada mi instan Indomie berbagai rasa yang bisa disajikan bersama dengan topping pilihan, seperti keju, telur, sayur, sosis sapi, dan udang. Pelanggan juga bisa memesan porsi single yang dibanderol tiga dolar AS atau sekitar 43 ribu, maupun double seharga lima dolar AS atau sekitar Rp72 ribu.

Selain itu, berbagai macam gorengan juga dijual, termasuk tempe dan tahu gorng. Beberapa menu khas warkop lainnya pun tersedia seperti roti bakar dan pisang bakar. 

Pilihan minuman khas warkop Indonesia, dari soda gembira hingga berbagai kopi juga disajikan dalam warkop NYC yang berlokasi di aera Hell`s Kitchen tersebut.

 

Tags : Warkop , Warkop NYC , New York

Berita Terkait