Manchester United Siap Gelontorkan Rp793 Miliar untuk Bek Fiorentina ini

| Kamis, 11/07/2019 22:54 WIB
Manchester United Siap Gelontorkan Rp793 Miliar untuk Bek Fiorentina ini Nikola Milenkovic (Fiorentina). (Foto: 90mincom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Fiorentina, Nikola Milenkovic. Klub berjuluk `Setan Merah` itu menyiapkan dana sebesar 45 juta Pound atau Rp793 miliar untuk mendatangkan sang pemain.

Milenkovic merupakan alternatif untuk United karena kesulitan mendatangkan bek Leicester City, Harri Maguire. Selain itu, MU bisa hemat 30 juta Pound jika bisa mendatangkan pemain 21 tahun itu.

Bek Fiorentina itu sudah menjadi incaran mereka sejak Januari 2019 silam. Pihak United disebut sudah melayangkan tawaran sebesar 36 juta Pound kepada Fiorentina, namun tawaran tersebut ditolak.

Untuk itu, United kembali mengajukan tawaran karena saat ini Fiorentina sudah berganti manajemen. Kondisi tersebut juga mendesak bagi MU karena mereka butuh pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan yang dinilai rapuh pada musim lalu.

Sebelumnya, United sudah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Milenkovic juga menjadi prioritas belanja United pada musim panas ini untuk memperkuat tim pada musim depan. 

Tags : Nikola Milenkovic , Manchester United , Fiorentina , Bursa Transfer

Berita Terkait