Menangkan PKB 2019, Cak Imin Launching PKB Jabar Festival

| Minggu, 02/12/2018 11:45 WIB
Menangkan PKB 2019, Cak Imin Launching PKB Jabar Festival Cak Imin menyapa awak media usai melaunching PKB Jabar Festival di GOR Padjajaran bandung (dok radarbangsa/Labieb)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berupaya menggaet simpati kaum millennial dengan menggelar sejumlah kegiatan menarik. Seperti yang dilakukan hari ini berupa PKB Jawa Barat Festival di GOR Padjajaran, Bandung, Minggu 2 Desember 2018.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda dan sejumlah Ketua DPW PKB lainnya secara langsung melaunching PKB Jabar Festival sekaligus menggerakkan PKB Us1k di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Launching tersebut ditandai dengan pemasangan APK serentak di Jawa Barat, spot free wifi 626 titik, pelepasan 675 Angkot C1nta, serta mural oleh seniman muda di 500 titik se Jawa Barat.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai kebersamaan gerak merebut hati rakyat se Jabar, menangkan PKB 2019,” kata Cak Imin kepada awak media di lokasi acara.

Cak Imin optimis PKB mampu meraih simpati public dengan target raihan 4 besar di Jawa Barat. Menurut Cak Imin, saat ini PKB di Jawa Barat menduduki peringkat 7 besar dengan basis di Indramayu, Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Karawang dan Purwakarta.

“Jadi kaum muda harus kita dekati. Logika yang bisa menyentuh kaum milenial harus kita ajak,” tegas Cak Imin.

Wakil Ketua MPR RI ini juga membeberkan tujuan dari gelaran yang diikuti oleh ribuan anak muda tersebut. Pertama, PKB Festival menjadi ruang untuk merangkul ide kreatif serta memberikan ruang seluas-luasnya kepada kaum muda untuk berkreasi dan berinovasi, terutama para startup.

“Kedua, PKB saya minta menyiapkan Wifi gratis di seluruh Jabar, saat ini sudah tersebar 6000 Wifi spot di seluruh Jabar,” pungkas Cak Imin.

Tags : Cak Imin , PKB Jabar Fest , PKB

Berita Terkait