Keren, Mohamed Salah Pecahkan Rekor yang Bertahan Seabad lebih

| Selasa, 30/01/2018 17:45 WIB
Keren, Mohamed Salah Pecahkan Rekor yang Bertahan Seabad lebih Mohamed Salah (Liverpool FC). (Foto: Eurosport.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah kembali mengukir rekor baru. Rekor tersebut terjadi ketika timnya menelan kekalahan dari West Brom di Piala FA akhir pekan lalu.

Meskipun Gol yang diukir Salah di babak kedua tak cukup membawa Liverpool melangkah ke babak berikutnya, namun aksi pemain Mesir tersebut membuatnya kembali meraih catatan istimewa dalam perjalanan karirnya di Anfield.

Gol Salah tersebut merupakan yang ke-25 untuknya dalam 32 laga di semua kompetisi. Hal itu menjadikannya pemain tercepat dalam sejarah Liverpool untuk meraih rekor itu dalam 102 tahun terakhir, demikian menurut laporan Liverpool Echo seperti dikutip bola.net.

Bintang The Reds ini sebelumnya menyamai catatan Roger Hunt terkait jumlah gol dalam semusim sebelum laga Tahun Baru dengan 23 gol. Selain itu juga menyamai rekor Daniel Sturridge dengan mencetak 10 gol Premier League hanya dalam 13 pertandingan awal.

Mohamed Salah yang direkrut oleh Liverpool dari AS Roma di musim panas lalu, diketahui sebelumnya pernah memperkuat klub asal London, Chelsea. 

Tags : Mohamed Salah , Liverpool

Berita Terkait