Sambangi Kemenpora RI, PT LIB Pastikan Jadwal Liga 1 Tidak Molor

| Rabu, 21/03/2018 20:31 WIB
Sambangi Kemenpora RI, PT LIB Pastikan Jadwal Liga 1 Tidak Molor Menpora RI Imam Nahrawi didampingi Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan saat jumpa Pers menyampaikan bahwa Liga 1 Kick Off mulai Jumat (23/3) di Stadion Utama GBK. (Dok Kemenpora RI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menerima Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan, di Ruang Kerja Graha Pemuda Lantai 10, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Maret 2018 sore. Pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Liga 1 akan bergulir dengan ditandai Kick Off pada hari Jumat (23/3), jam 18.30 WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Selain menyampaikan kepastian dimulainya Liga 1, PT LIB juga mengundang Menpora untuk dapat hadir pada saat pembukaan di SU-GBK pada Jumat mendatang yang mempertemukan Jawara Liga 1 musim lalu Bhayangkara FC melawan Juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta.

"Terima kasih semuanya, selamat sore semuanya, saya kedatangan tamu Direktur Utama PT LIB beserta rombongan lengkap, dan menyampaikan undangan untuk kickoff Liga 1 pada tanggal 23 hari Jum`at di GBK akan mempertemukan Bhayangkara FC dan Persija," buka Menpora saat jumpa pers.

Menpora menyampaikan, demi Asian Games yang harus didukung seluruh anak bangsa, kompetisi akan diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games. Selain itu menjadi perhatian dan konsen terhadap Tim Nasional, bahwa bila ada pemain yang dipanggil untuk Timnas, seluruh klub harus memberikan izin.

"Yang kedua, PT LIB menyampaikan bahwa untuk kepentingan Asian Games nanti kompetisi akan diliburkan selama Asian Games berlangsung, tentu itu kabar baik untuk kita semua. Dan PT LIB sudah menyampaikan kepada seluruh klub bahwa untuk kepentingan Timnas maka seluruh pemain yang dipanggil akan bergabung dengan Timnas," jelas Menpora.

"Intinya pemerintah senang PT LIB akan terus melakukan perbaikan-perbaikan termasuk regulasi tidak berubah lagi kemudian," ucapnya.

Tags : Liga 1 Indonesia , PT LIB , Menpora RI , Asian Games

Berita Terkait