Sambangi Indonesia, David Beckham Disambut Menpora dan Atlet Tanah Air

| Minggu, 25/03/2018 21:02 WIB
Sambangi Indonesia, David Beckham Disambut Menpora dan Atlet Tanah Air Menpora Imam Nahrawi berbincang dengan legenda sepakbola Inggris, David Beckham. (Foto: Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Legenda sepakbola Inggris, David Beckham menyambangi Indonesia, Minggu, 25 Maret 2018. Kedatangan Beckham langsung disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan sejumlah atlet nasional. 

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu antusias disambut oleh para fans nya yang telah menunggu kedatangan sang idola. Beckham berkunjung ke Indonesia sebagai duta merek salah satu perusahaan asuransi.

Penyambutan Beckham digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro. Masyarakat yang ikut menyambut kedatangannya langsung disapa oleh Beckham dengan mengucapkan "Apa kabar?". Fans pun menjawab sambutannya, "Baik," teriak fans Beckham.

Setelah berbincang dengan Menpora dan sejumlah mantan atlet sepakbola nasional. Menpora Imam Nahrawi mengajak David Beckham makan Sate. 

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang. Semoga bisa makan Sate dan Nasi goreng bersama. Kedatangan Beckham memotivasi kita untuk berolahraga dan hidup sehat," kata Imam seperti dikutip cnnindonesia.com.

Selain bertemu fans, David Beckham juga diagendakan akan bermain bola bersama legenda sepakbola nasional seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman. Mereka akan bermain satu tim sebagai Indonesia All Stars menghadapi Timnas U-16 dalam laga amal.

Tags : David Beckham , Indonesia , Menpora RI , Pertandingan Amal

Berita Terkait