MU Siap Bayar Mahal Untuk Datangkan Penyerang Liverpool Ini Musim Depan

| Kamis, 05/04/2018 17:16 WIB
MU Siap Bayar Mahal Untuk Datangkan Penyerang Liverpool Ini Musim Depan Mohamed Salah (Liverpool FC). (Foto: Eurosport.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Performa ciamik yang diperlihatkan penyerang Liverpool Mohamed Salah membuat klub-klub besar Eropa menjadi kepincut untuk meminangnya. Belum genap satu musim berseragam Liverpool, Salah telah menjadi salah satu `Predator` di Premier League.

Rival The Reds di Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tengah menaruh hati terhadap pemain berambut gimbal tersebut. Bahkan, United siap membayar mahal untuk sang pemain di musim panas nanti.

Salah sejauh ini memimpin perburuan daftar top scorer EPL dengan raihan 29 gol. Selain itu, pemain Mesir tersebut juga berperan besar saat tim asuhan Jurgen Klopp itu menghajar Manchester City dengan skor 3-0 pada leg pertama Perempatfinal Liga Champions dini hari tadi.

Performa apik Salah ini kabarnya menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Namun menurut laporan Don Balon yang dilansir dari laman bola.net, Kamis, 5 April 2018 menyebutkan bahwa rival abadi mereka, Manchester United termasuk di dalamnya.

MU memang tengah mencari sosok winger kanan mumpuni untuk tim mereka. Untuk itu mereka meyakini bahwa Mohamed Salah bisa menjawab kebutuhan itu di musim panas nanti dan akan menebusnya dengan mahar sebesar 175 juta pounds.

Sayangnya, transfer ini nampaknya mustahil akan terjadi. Liverpool diketahui selama ini tidak akan melepas pemain terbaiknya ke rival domestik mereka, apalagi ke Manchester United yang dikenal sudah menjadi rival abadi The Reds.

Tags : Mohamed Salah , Liverpool , Manchester United

Berita Terkait