Diminati MU dan Barcelona, Gelandang Atletico Madrid `Ogah` Pindah

| Senin, 17/09/2018 18:21 WIB
Diminati MU dan Barcelona, Gelandang Atletico Madrid `Ogah` Pindah Saul Niguez (Atletico Madrid). (Foto: getti/goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez mengaku tidak tertarik meninggalkan klub yang dibelanya saat ini. Hal itu menjawab kabar Manchester United dan Barcelona bersaing untuk meminangnya. 

Saul yang masih berusia muda dan memiliki skill diatas rata-rata membuat klub raksasa Eropa bersaing untuk memakai jasanya. Selain itu, dia juga menjadi pemain reguler di skuat Diego Simeone beberapa musim terakhir.

Dilansir el Confidencial, MU dan Barca kecil kemungkinan untuk mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat. Pasalnya Saul menolak pindah dari Wanda Metropolitano.

Sebagaimana diketahui, Saul merupakan produk akademi Atletico Madrid. Sebagai salah satu pemain yang telah lamamembela klub tersebut, Saul mengaku sangat mencintai Atletico.

Gayung bersambut, loyalitas sang pemain juga diapresiasi klub dengan kontrak panjang untuk Saul. Tak tanggung-tanggung, manajemen Los rojiblancos mengikat Saul hingga tahun 2026 mendatang yang resmi diperpanjang pada musim 2017 silam.

Namun, bukan tidak mungkin sang pemain akan pindah ke klub lain asalkan siap menebus harga transfernya yang mencapai 150 juta Pounds. Jadi, apakah MU dan Barca masih berminat? 

Tags : Saul Niguez , Atletico Madrid , Manchester United , Barcelona

Berita Terkait