Hadapi Tottenham Hotspur, Barcelona Andalkan Sentuhan Magis Messi

| Rabu, 03/10/2018 23:01 WIB
Hadapi Tottenham Hotspur, Barcelona Andalkan Sentuhan Magis Messi Tottenham Hotspurs vs Barcelona. (Foto: sindonewscom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Macthday ke-2 liga champions grup B antara Tottenham Hotspur menghadapi Barcelona di Stadion Wembley, Kamis, 4 Oktober 2018 dinihari Wib di prediksi akan berlangsung ketat. Hal itu karena Hotspur bertekad meraih poin di hadapan pendukungnya.

Namun, lawan yang harus mereka tundukkan adalah Barcelona. Juara liga champions tahun 2014 itu datang dengan modal kemenangan 4-0 di laga pembuka dua pekan lalu.

Meskipun begitu, anak asuh Mauricio Pochettino tidak gentar. Karena, performa Spurs kembali membaik setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Inter Milan di laga awal. Mereka menorehkan hasil positif di tiga laga terakhir.

Sementara, nasib berbeda dialami Barcelona. Usai menang telak di laga awal, anak asuh Ernesto Valverde justru gagal menang di tiga laga terakhir dengan sekali kalah dan dua imbang.

Performa kedua tim menjadi pembeda pada laga malam nanti. Akankah Spurs kembali meraih hasil positif dan menambah derita Blaugrana atau sebaliknya Barcelona mengakhiri hasil negatifnya dengan mempermalukan Spurs di hadapan pendukungnya sendiri?

Tags : Liga Champions , Tottenham Hotspurs , Barcelona