Liga Italia

Dua Nama `Beken` Masuk Kandidat Pelatih Milan, Siapakah yang Pantas?

| Jum'at, 28/12/2018 20:01 WIB
Dua Nama `Beken` Masuk Kandidat Pelatih Milan, Siapakah yang Pantas? Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang lawan dalam lanjutan liga Italia Serie A. (Foto: acmilancom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - AC Milan sedang dirudung hasil buruk dalam beberapa pekan ini. Hasil tersebut menghembuskan rumor posisi sang pelatih Gennaro Gattuso akan diganti.

Gonzalo Higuin dkk. tak merasakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Milan pun harus tersingkir dari Liga Europa usai kalah dari Olympiakos.

Pergantian pelatih pun mulai mencuat ke permukaan. Dilansir dari Calciomercato, nama mantan pelatih Arsenal menjadi kandidat kuat.

Arsene Wenger saat ini sedang menganggur usai meninggalkan Arsenal akhir musim panas lalu. Wnger menyatakan belum ingin pensiun dan berharap bisa kembali melatih.

Selain itu, juga ada Leonardo Jardim yang dipecat AS Monaco karena hasil buruk di Ligue 1. Namun, Jardim sukses menerbitkan sejumlah pemain muda di Monaco, salah satunya Kylian Mbappe.

Kedua pelatih tersebut saat ini menjadi pembicaraan untuk bursa pelatih Milan. Lantas, siapakah yang bakal dipilih manajemen Milan sebagai pengganti Gattuso? 

Tags : AC Milan , Gennaro Gattuso , Arsene Wenger , Leonardo Jardim

Berita Terkait