Antoine Griezmann Batal ke Barcelona Karena Messi?

| Jum'at, 05/04/2019 20:00 WIB
Antoine Griezmann Batal ke Barcelona Karena Messi? Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: Soccer.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lionel Messi tak hanya pemain penting bagi klub Spanyol, Barcelona. Messi telah menjadi bintang dan icon klub asal catalunya tersebut.

Bahkan, pemain bintang sekelas Antoine Griezmann dikabarkan batal pindah ke Barca karena tidak mau menjadi `pemain nomor dua` di klub tersebut. Hal itu disampaikan oleh mantan pemain Barcelona, Rivaldo.

Dia menilai, pemain seperti Griezmann tidak akan bersedia pindah ke Barcelona di mana dia hanya jadi `nomor dua`. Sebelumnya, Barcelona dikabarkan selangkah lagi akan mendatangkan Griezmann. Namun, pemain asal Prancis berbelok arah dan memilih bertahan di Atletico Madrid.

Menurut Rivaldo, keberadaan Lionel Messi di Barca menjadi penghalang bagi kepindahan Griezmann. Sebab, selama ada Lionel Messi, setiap pemain bintang yang datang hanya akan jadi `nomor dua` di Barca.

"Saya tidak kecewa karena Griezmann tidak jadi menandatangani kontrak dengan Barcelona karena setiap pemain punya cara sendiri dalam melihat sesuatu," kata Rivaldo dikutip Marca yang dilansir dari laman bola.net, Jumat, 5 April 2019.

Mantan pemain timnas Brasil itu mengakui bahwa banyak pemain hebat di Barcelona. Namun, ia juga menyebut bahwa Griezmann pemain yang disukainya.

"Ada banyak pemain hebat di Barcelona dan sulit memang untuk berada di bawah bayangan Messi. Griezman adalah juara dunia, pemain yang sangat saya sukai," ucapnya. 

Tags : Antoine Griezmann , Barcelona , Rivaldo , Lionel Messi

Berita Terkait