PSG Tak Ingin Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid

| Rabu, 26/06/2019 07:05 WIB
PSG Tak Ingin Lepas Kylian Mbappe ke Real Madrid Kylian Mbappe (Prancis).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid harus mengubur harapan untuk mendatangkan penyerang PSG, Kylian Mbappe musim ini. Pasalnya, PSG diberitakan sudah menolak untuk menjual sang pemain musim ini.

Memasuki bursa transfer musim panas ini, Madrid setidaknya telah mendatangkan lima pemain bintang, salah satunya adalah Eden Hazard. Namun, mereka belum berhenti belanja pemain, target selanjutnya adalah mendatangkan Mbappe.

Pemain timnas Prancis itu akan diproyeksikan Madrid menjadi mesin gol baru menggantikan Cristiano Ronaldo. Karena itu, mereka bersikeras untuk mendatangkan Mbappe.

Namun laporan Marca seperti dilansir dari bola.net mengklaim bahwa PSG baru-baru ini menolak tawaran Real Madrid untuk Mbappe. Mereka belum bersedia melepas sang striker pada musim panas ini.

Langkah ini diambil PSG karena mereka belum siap kehilangan dua pemain kunci mereka sekaligus di musim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, PSG sedang terancam kehilangan Neymar. Sang pemain dikabarkan sudah mendeklarasikan bahwa ia akan pergi dari Parc Des Princes pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid bisa menerima penolakan PSG tersebut. Namun, mereka sama sekali tidak menurunkan minat pada Mbappe.

Mereka diberitakan akan kembali mengejar Mbappe di tahun 2020 mendatang. Langkah ini diambil karena mereka butuh menyiapkan uang untuk mega transfer Mbappe musim depan.

Tags : Kylian Mbappe , PSG , Real Madrid

Berita Terkait