Philippe Coutinho Resmi Dipinjamkan ke Bayern Munich

| Senin, 19/08/2019 17:13 WIB
Philippe Coutinho Resmi Dipinjamkan ke Bayern Munich Philippe Coutinho (Bayern Munich). (Foto: IG @FCbayern)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Philippe Coutinho resmi diperkenalkan di Bayern Munich, Senin, 19 Agustus 2019. Pemain timnas Brasil itu dipinjamkan ke klub raksasa Jerman tersebut hingga akhir musim 2020.

Barcelona meminjamkan Coutinho dengan opsi mempermanenkan sang pemain. Dalam opsi itu, Bayern Munich diharuskan membayar 120 juta euro atau sekitar Rp1,89 triliun.

Baca Juga: Ivan Perisic Berlabuh ke Bayern Munchen dengan Status Pinjaman

Kepindahan ke Bayern membuat Coutinho bahagia dan tertantang untuk memulai pengalaman barunya di Jerman. Sang pemain siap untuk membawa klub asuhan Nico Kovac itu berbicara banyak di semua kompetisi.

"Bagi saya, kepindahan ini merupakan tantangan baru di negara baru, yang notabene salah satu klub terbaik di Eropa. Saya sangat tak sabar untuk bermain bersama FC Bayern, tim yang memiliki ambisi besar. Saya pun yakin bisa mencapai segalanya bersama rekan-relan baru saya," kata Coutinho seperti dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Senin, 19 Agustus 2019.

Mantan penyerang Liverpool itu mengenakan nomor punggung 10 di Bayern. Sebelumnya, nomor tersebut dipakai James Rodriguez yang kembali ke Real Madrid.

Tags : Philippe Coutinho , Bayern Munich , Barcelona , Bursa Transfer

Berita Terkait