Punggawa Liverpool ini Dianggap Pembawa Kutukan Usai Bobol Gawang Lawan

| Sabtu, 28/09/2019 19:08 WIB
Punggawa Liverpool ini Dianggap Pembawa Kutukan Usai Bobol Gawang Lawan Divock Origi (Liverpool FC). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Divock Origi, penyerang Liverpool ini dianggap menebar kutukan baru bagi sejumlah tim yang gawangnya pernah ia bobol. Benarkah demikian?

Origi menjadi pemain super sub yang sukses di Liverpool. Meskipun lebih sering menjadi pemain pengganti, namun sang pemain mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang berbahaya.

Baca Juga: Liverpool Kunci Gelar Juara Liga Champions 2019

Gol yang dicetaknya saat menghadapi Barcelona dan Tottenham Hotspur di liga champions musim lalu akan selalu dikenang oleh lawannya. Bagaimana tidak, dua tim tersebut sedang terseok musim ini di liga masing-masing.

Tak hanya Barcelona dan Hotspur, sejumlah klub Premier League yang pernah kebobolan oleh Origi juga kesulitan untuk bersaing di liga musim ini. Sebut saja Everton, Wolverhampton, Newcastle United, hingga Watford juga mengalami kesusahan untuk bersaing dan terseok di papan bawah klasemen.

Baca Juga: Liverpool Belum Terkalahkan Hingga Pekan ke-4 Premier League

Kebetulan atau tidak, kehadiran Origi di Liverpool menjadi senjata rahasia bagi Jurgen Klopp, sang juru taktik. Tak ayal, manajemen The Reds juga enggan melepas sang pemain ke klub lain. Apa karena sang pemain menebar kutukan bagi lawan Liverpool?

Tags : Divock Origi , Liverpool , Kutukan

Berita Terkait