Hasil Liga Champions 2019: Barcelona dan Liverpool Kesulitan Raih Kemenangan

| Kamis, 03/10/2019 17:16 WIB
Hasil Liga Champions 2019: Barcelona dan Liverpool Kesulitan Raih Kemenangan Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mactchday ke-2 penyisihan grup E hingga grup H liga champions, Kamis, 3 Oktober 2019 dinihari WIB menghadirkan sejumlah kejutan. Liverpool kesulitan meraih kemenangan dikandang dan Inter Milan yang mengalami kekalahan pertama musim ini.

Di grup E, Liverpool menjamu FC Salzburg di Stadion Anfield. Sempat unggul 3-1 di babak pertama, sang tamu mampu mengejar ketinggalan hingga skor imbang 3-3. Mohammed Salah menjadi penyelamat The Reds dengan mencetak gol kedua dan memastikan Liverpool menang 4-3 atas tamunya.

Napoli yang sebelumnya mengalahkan Liverpool dikandang, hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawat ke markas Genk. Anak asuh Carlo Ancelotti memuncaki klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 2019: Bayern Munchen Menang Besar, Real Madrid Imbang

Laga bigmatch tersaji digrup F, Barcelona meraih kemenangan tipis atas tamunya, Inter Milan, 2-1. Barca yang sempat dikejutkan oleh gol cepat Inter, akhirnya sukses membalikkan skor di babak kedua lewat dua gol Luiz Suarez.

Di pertandingan lain, Borussia Dortmund meraih poin penuh saat bertandang ke markas Slavia Prague usai menang dengan skor 2-0. Dortmund saat ini memuncaki klasemen grup F dengan 4 poin.

Zenit St. Petersburg juga sukses meraih kemenangan atas Benfica dengan skor 3-1. Olympique Lyon juga meraih poin penuh saat melawat ke markas RB Leipzig dengan skor 2-0. Saat ini, Zenit memuncaki klasemen sementara grup G dengan torehan 4 poin.

Di grup H, Ajax Amsterdam kembali meraih kemenangan saat tandang ke markas Valencia. Ajax sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor telak 3-0. Chelsea juga meraih hasil positif usai kalah di laga pembuka. The Blues menang dengan skor tipis 2-1 atas Lille.

Tags : Liga Champions 2019 , Barcelona , Liverpool , Chelsea

Berita Terkait