Liga Champions 2019: Liverpool Menang Besar, Chelsea Pecundangi Ajax

| Kamis, 24/10/2019 19:54 WIB
Liga Champions 2019: Liverpool Menang Besar, Chelsea Pecundangi Ajax Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sejumlah klub raksasa meraih kemenangan dalam lanjutan penyisihan grup E hingga grup H liga champions 2019, Kamis, 24 Oktober 2019 dinihari WIB. Namun, hanya Liverpool yang mampu meraih kemenangan besar pada laga malam tadi.

Liverpool terus menempel Napoli Digrup E, anak asuh Jurgen Klopp menang besar 4-1 saat melawat ke markas RC genk. Dua gol Alex Oxlade-Chamberlain dan satu gol yang masing-masing disumbangkan oleh Mohammed Salah serta Sadio Mane hanya mampu dibalas satu gol oleh Stephen Odey.

Napoli juga meraih kemenangan tipis 3-2 saat tandang ke Salzburg. Dua gol Dries Mertens dan satu gol dari Lorenzo Insigne hanya mampu dibalas dua gol dari Erling Braut Haland.

Di grup F, Inter Milan dan Barcelona juga meraih tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Inter menang 2-0 atas Borussia Dortmund lewat gol Laurato Martinez dan Antonio Candreva.

Sementara, Barcelona hanya mampu menang tipis 2-1 atas tuan rumah Slavia Praha berkat gol Lionel Messi dan bunuh diri Peter Olayinka. Sebelumnya, Slavia sempat menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Jan Boril.

Digrup G, RB Leipzig meraih kemenangan tipis 2-1 atas tamunya Zenit St. Petersburg. Sementara, Benfica juga meraih kemenangan 2-1 atas Lyon.

Terakhir digrup H, Chelsea sukses pecundangi tuan rumah Ajax Amsterdam lewat gol Michy Batshuayi. Sementara, Lille hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Valencia. 

Tags : Liga Champions 2019 , Liverpool , Inter Milan , Barcelona

Berita Terkait