Alfin Farhan Lestaluhu Meninggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Berduka

| Jum'at, 01/11/2019 18:01 WIB
Alfin Farhan Lestaluhu Meninggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Berduka PSSI menyampaikan duka atas meninggalnya pemain timnas Indonesia U-16 Alfin Farhan Lestaluhu, Kamis (31/10). (Foto: screenshot twitter @PSSI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keluarga besar PSSI menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya pemain tim nasional U-16 Alfin Farhan Lestaluhu. Alfin menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 22.11 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019.

“Keluarga besar PSSI mendoakan yang terbaik untuk Alfin dan keluarga. Kita sangat kehilangan. Terima kasih atas sumbangsih Alfin untuk tim nasional Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destira dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat, 1 November 2019.

Alfin merupakan pemain yang ikut berjuang dan mengantarkan Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC tahun 2020. Diagnosa dokter, Alfin meninggal karena encephalitis (infeksi otak) dengan hypoalbumin.

Jenazah Alfin rencananya akan dibawa dan dimakamkan di kampung halamannya di Ternate, Ambon. Alfin merupakan pemain yang ikut berjuang dan mengantarkan Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-16 2020 di Bahrain. 

Tags : Alfin Farhan Lestaluhu , PSSI , Timnas Indonesia U16

Berita Terkait