Luis Suarez Sebut Kariernya di Barcelona Segera Berakhir

| Kamis, 14/11/2019 19:35 WIB
Luis Suarez Sebut Kariernya di Barcelona Segera Berakhir Luis Suarez (FC Barcelona). (Foto: Javier Soriano)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Luis Suarez merupakan salah satu penyerang andalan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Sejak didatangkan musim 2014 silam dari Liverpool, ia menjelma menjadi salah satu penyerang tajam di ranah Spanyol.

Selama berseragam Barca, Suarez telah mencatat 260 penampilan di semua ajang dengan mendulang 185 gol. Bahkan, Suarez turut berkontribusi membawa klub asal Catalan itu merengkuh 13 titel juara, termasuk treble winner musim 2014/2015.

Namun, saat ini pemain asal Uruguay itu sudah menginjak usia 33 tahun. Dirinya juga sering dibekap cedera sehingga seringkali melewatkan pertandingan bersama Barcelona.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga menyadari kariernya di Barcelona akan segera berakhir. Ia pun mengaku ikhlas klub mencari penggantinya di lini depan.

Penyerang bernomor punggung 9 itu memang belum tergantikan di starting eleven Barcelona. Meskipun manajemen Blaugrana sudah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, tapi belum mampu menggantikan peran sang striker. 

Tags : Luis Suarez , Barcelona

Berita Terkait