Real Madrid Percepat Transfer Donny van de Beek

| Selasa, 26/05/2020 22:01 WIB
Real Madrid Percepat Transfer Donny van de Beek Donny van de Beek (Ajax Amsterdam). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid menunjukkan keseriusannya untuk menggaet pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Klub raksasa La Liga itu dikabarkan tengah mempercepat proses transfer sang pemain ke Santiago Bernebeu.

Van de Beek menjadi sosok sentral di lini tengah Ajax beberapa musim terakhir. Ia mampu mengontrol tempo permainan tim dengan baik. Musi lalu, sang pemain sukses membantu klubnya menjuarai Eredevisie Belanda dan melaju hingga babak semifinal liga champions.

Le10Sports mengklaim bahwa Real Madrid ternyata benar-benar serius ingin merekrut van de Beek. Mereka diberitakan mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Madrid sendiri menjadikan van de Beek sebagai target karena sulit mendatangkan Paul Pogba. Mereka menilai performa sang pemain tak jauh beda dengan Pogba.

Sementara itu, Ajax dikabarkan akan melepas sang pemain jika ada tawaran yang cocok. Pihak Madrid sendiri juga sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen Van de Beek terkait kepindahan dirinya ke Madrid.

Tags : Donny van de Beek , Real Madrid , Ajax Amsterdam

Berita Terkait