Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea

| Kamis, 18/06/2020 23:51 WIB
Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea Timo Werner (RB Leipzig). (Foto: twitter @whygang)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea resmi mendapatkan penyerang muda Jerman yang bermain di RB Leipzig Timo Werner pada bursa transfer musim 2020. Namun, sang pemain baru akan pindah ke Inggris pada bulan Juli 2020 mendatang untuk menjalani tes medis.

The Blues dikabarkan menebus klausul pelepasan Werner seharga 60 juta euro atau Rp952,9 miliar. Tapi tidak disebutkan secara rinci berapa besar nilai transfer Werner pindah ke Chelsea.

Werner pun mengaku bahagia atas kepindahannya ke Chelsea dan siap memberikan yang terbaik untuk tim asuhan Frank Lampard tersebut.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Ini adalah momen membanggakan bagi saya dengan bergabung bersama klub hebat ini,” kata Werner seperti dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis, 18 Juni 2020.

Werner sempat menjadi buruan sejumlah klub top Eropa karena penampilan apiknya bersama RB Leipzig. Penyerang lincah itu tampil luar biasa bersama RB Leipzig musim ini. Dari 43 pertandingan di semua kompetisi bersama RB Leipzig, Werner mengoleksi 32 gol dan 13 assist.

Tags : Timo Werner , Chelsea , RB Leipzig , Bursa Transfer

Berita Terkait