Arsenal Berencana Tumbalkan Lacazette untuk Transfer Thomas Partey

| Selasa, 07/07/2020 20:05 WIB
Arsenal Berencana Tumbalkan Lacazette untuk Transfer Thomas Partey Alexandre Lacazette (Arsenal). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League Arsenal berupaya keras untuk mendatangkan pemain incarannya, Thomas Partey dari Atletico Madrid. Salah satu langkah yang akan mereka lakukan yakni dengan menjadikan Alexandre Lacazette sebagai tumbal untuk transfer Partey ke Inggris.

Partey menjadi salah satu pemain yang diidam-idamkan pelatih The Gunners, Mikel Arteta. Pemain Ghana itu dinilai cocok dengan strategi sang pelatih di lini tengah.

Namun, kepindahan Partey terkendala karena pihak Atletico meminta bayaran sebesar 50 juta euro. Untuk itu, L`Equipe mengklaim bahwa Arsenal kini punya alternatif untuk mendapatkan jasa Partey, yakni dengan menukarkan Alexandre Lacazette dengan sang gelandang.

Opsi ini dilakukan karena pelatih Atletico Diego Simeone butuh tenaga baru di lini serang timnya. Ia menilai Lacazette memiliki gaya bermain yang tidak dimiliki para penyerangnya saat ini. Itulah mengapa Simeone tertarik memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Di sisi lain, Lacazette dinilai kurang memberikan kontribusi bai skuad Arsenal musim ini. Sang pemain baru mengemas 10 gol dari 32 penampilan untuk The Gunners di semua kompetisi.

Tags : Arsenal , Thomas Partey , Alexandre Lacazette , Atletico Madrid