Chelsea Tumbang, Perburuan Tiket Liga Champions Makin Ketat

| Senin, 13/07/2020 22:15 WIB
Chelsea Tumbang, Perburuan Tiket Liga Champions Makin Ketat Logo Premier League. (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Premier League musim 2019/2020 sudah dikunci oleh Liverpool. Manchester City yang telah memastikan diri menjadi runner up dikabarkan bisa kembali bermain di liga champions musim depan.

Slot tim Inggris untuk tampil di liga champions adalah empat tim, sehingga masih tersisa dua slot lagi untuk bisa menembus zona liga champions musim depan. Di sisa tiga laga hingga akhir musim, peluang terbesar dimiliki tiga tim untuk saling sikut dalam mengamankan posisi empat besar yakni Chelsea, Leicester City, dan Manchester United.

Saat ini, posisi ketiga ditempati Chelsea dengan 60 poin hingga pekan ke-35. Leicester City di posisi keempat dengan 59 poin dan Manchester United di posisi lima dengan 58 poin. Namun, MU unggul satu laga karena baru akan bertanding malam ini menghadapi Southampton.

Keunggulan satu laga menjadi modal penting bagi anak asuh Ole Gunnar Solksjaer untuk menyalip rivalnya. Kemenangan menjadi harga mati bagi pemain `Setan Merah` jika ingin mengamankan tiket liga champions musim depan.

peluang Chelsea sedikit terhalang karena mereka baru saja tumbang dari Sheffield United dengan skor 0-3. Artinya, tiga laga tersisa bakal menjadi penentu tim yang layak bermain di liga champions menemani Liverpool dan Manchester City musim depan.

Tags : Premier League , Liga Champions , Chelsea , Manchester United