Barcelona Inginkan Eric Garcia, Manchester City Pasang Harga Tinggi

| Jum'at, 07/08/2020 21:20 WIB
Barcelona Inginkan Eric Garcia, Manchester City Pasang Harga Tinggi Eric Garcia (Manchester City). (Foto: twitter @BarcaTimes)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Harapan Barcelona untuk mendapatkan pemain muda Manchester City, Eric Garcia bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, pemain 19 tahun yang berposisi sebagai bek itu masuk daftar jual The Citizen musim depan.

Pemain muda yang diorbitkan pelatih Pep Guardiola itu membayar kepercayaan sang pelatih dengan performa ciamik. Hal itu membuat sejumlah klub besar Eropa kepincut, salah satunya Barcelona.

BBC Sport mengklaim bahwa peluang Blaugrana untuk memiliki Eric Garcia terbuka lebar. Pasalnya Manchester City sudah siap menjual sang bek di musim panas ini. Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah menaruh nama Garcia di daftar jual mereka di musim panas ini.

Mereka dikabarkan siap menjual Garcia ke Barca asalkan siap menebus dengan harga 30 juta Euro. Hal itu karena pihak City meyakini sang bek memiliki potensi.

Keberanian City melepas bek mudanya karena mereka baru saja mendatangkan pemain baru yang juga berposisi sebagai pemain belakang, yakni Nathan Ake dari Bournemouth.

Tags : Eric Garcia , Manchester City , Barcelona

Berita Terkait