Danny Ings Masuk Radar Chelsea Musim Depan

| Jum'at, 19/02/2021 20:10 WIB
Danny Ings Masuk Radar Chelsea Musim Depan Danny Ings (Southampton). (Foto: twitter @StatmanDave)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Southampton, Danny Ings menjadi target belanja Chelsea musim depan. The Blues kabarnya akan kehilangan Olivier Giroud karena kontraknya akan berakhir musim panas nanti.

Performa Danny Ings bersama Southampton beberapa musim belakang sangat tajam dan konsisten. Ia menjelma menjadi salah satu penyerang yang rajin menjebol jala lawan.

Football London mengklaim bahwa Chelsea kini memiliki target transfer baru untuk pos lini serang mereka. Klub asal London itu tertarik merekrut Danny Ings.

Laporan tersebut menyebut bahwa Tuchel tertarik melihat performa sang striker. Karena itu, mantan pelatih PSG itu ingin memboyongnya ke Stamford Bridge musim depan.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan Ings cukup terbuka karena sang pemain ingin bermain di liga champions. Selain itu, kontrak Ings semakin menipis di Southampton yakni hingga 2022 mendatang.

Selain itu, Chelsea tidak perlu merogoh kocek yang dalam karena sang pemain bisa direkrut dengan harga 20 juta pounds musim panas nanti.

Tags : Danny Ings , Chelsea , Southampton , Premier League

Berita Terkait